Terapi Herbal Tuntaskan Kemandulan

Terapi Herbal Tuntaskan Kemandulan Dengan Obat Ace Maxs Herbal

Seperti judul di atas maka dalam kesempatan ini kami akan membahas terapi herbal tuntaskan kemandulan yang didalamnya terdapat peran Ace Maxs yang aktif. Namun tidaklah lengkap apabila kita langsung membahas Ace Maxs terlebuh dahulu. Untuk itu sebelum melakukan penjelasan tentang terapi herbal tuntaskan kemandulan, kami akan mengulas sedkit mengenai kemandulan.

Kemandulan

terapi herbal tuntaskan kemandulanKemandulan berarti ketidakmampuan seseorang, baik pria maupun wanita untuk menghasilkan keturunan. Kebalikannya adalah kesuburan, dimana kesuburan berarti kemampuan seorang pria atau wanita untuk menghasilkan keturunan. Kesuburan pada seorang pria secara umum dimulai semenjak masa pubertas sampai pada kematiannya, ia akan mampu menghasilkan keturunan. Sedangkan pada seorang wanita ada keterbatasannya, yakni dimulai semenjak masa pubertas sampai masa menopause (berhentinya haid), yakni sekitar usia 45 tahun, sedangkan seorang wanita pada rentang masa kesuburan itu masih dibatasi lagi pada masa-masa atau hari-hari tertentu saja dia akan dapat menghasilkan keturunan bila mengadakan hubungan badan. Pada setiap periode satu bulan atau satu siklus/daur haid antara 26 – 36 hari (berbeda pada setiap wanita) ia hanya memiliki kesempatan antara 5 – 9 hari untuk dapat hamil, bila pada hari-hari itu mengadakan hubungan seksual dengan seorang pria. Masa antara 5 – 9 hari itulah yang sering disebut dengan istilah masa subur.

Ada beberapa penyebab seorang pria atau wanita menjadi tidak subur secara tetap atau mandul. Dan waktu terjadinya pun bervariasi. Beberapa penyebab kemandulan antara lain karena sengaja dibuat, karena kecelakaan, karena pengaruh obat anti hamil, pengaruh minuman beralkohol atau karena kelainan biologis dan penyakit. Semua itu bisa terjadi pada pria maupun wanita.

Pengobatan Ace Maxs Sebagai Terapi Herbal Tuntaskan Kemandulan

terapi herbal tuntaskan kemandulan

MENURUT Dr. Ir. Raffi Paramawati (balai besar pengembangan mekanisme pertanian) ANTI OKSIDAN LUAR BIASA YANG MENANGKAL RADIKAL BEBAS, Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung , mencegah berbagai jenis kanker , mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.

5 Manfaat Utama Ace Maxs Herbal :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, stroke, kanker, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Dari penjelasan di atas telah terbukti bahwa Ace Maxs memang mampu dijadikan sebagai terapi herbal tuntaskan kemandulan. Kami ingin anda memulai hidup sehat bersama Ace Maxs sekarang juga. Dan rasakan khasiat serta manfaat pengobatan yang diberikannya untuk anda. Untuk informasi pemesanan klik saja gambar di bawah ini.

terapi herbal tuntaskan kemandulan

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Bayar

Ace Maxs

Terapi Herbal Tuntaskan Kemandulan

Leave a comment